[Event] One Book One Experience (Lam Manyang)

/
2 Comments

One Book One Experience (For Lam Manyang)


Setelah sukses di tahun pertama, Komunitas Rumput Liar kembali mengadakan program pengumpulan buku. Di tahun kedua ini setiap buku yang Anda sumbangkan akan didonasikan ke Desa Lam Manyang, yang menjadi fokus lokasi kedua kegiatan Komunitas Rumput Liar. Bagi Anda yang berminat ingin menyumbangkan buku, silakan menghubungi nomor CP (contact person) yang ada atau Anda bisa mengirimkan buku yang ingin Anda sumbangkan ke alamat yang tertera pada poster. Buku yang diterima berupa buku pelajaran sekolah, majalah, buku kumpulan cerpen atau komik serial anak (untuk usia 5-12 tahun). 

Mari bersama-sama kita terbarkan pahala dan melukis senyum calon-calon pemimpin bangsa melalui program One Book One Experience. Terima kasih.



Salam Hangat,


Komunitas Rumput Liar



2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. maksih gan buat infonya
    sangat bermanfaat,,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.